London (Antara/Reuters) - Dua penalti dari Mark Noble membantu West Ham United melengkapi kemenangan 3-1 atas Watford pada Rabu, yang menjaga upaya mereka untuk tampil di Eropa tetap berada di jalurnya.

Andy Carroll, yang tampil bagus di saat yang tepat ketika ia berupaya untuk mendapat tempat dalam skuad timnas Inggris asuhan Roy Hodgson yang dibawa ke Piala Eropa, mengemas gol keenamnya dalam lima pertandingan terakhir di liga melalui sepakan voli untuk membuka keunggulan timnya pada menit ke-11.

Noble mencetak dua gol dari titik penalti pada kedua babak, sebelum Sebastian Proedl mengemas gol pada menit ke-64 untuk memperkecil defisit. Harapan tim tamu untuk dapat bangkit kemudian benar-benar musnah ketika eksekusi penalti Troy Deeney pada menit ke-90 gagal berbuah gol.

Pemain Watfod Nordin Amrabat diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua di fase akhir pertandingan, ketika West Ham memperpanjang laju tidak terkalahkannya di liga menjadi sembilam pertandingan untuk tetap menghuni peringkat keenam di klasemen dan menuju spot kualifikasi Liga Europa.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016