Bengkulu, (Antarabengkulu.com) -  Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek, Sp.M (K) tiba di Bengkulu, Senin (25/4) pada pukul 09.00 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda GA 296. Menkes hadir bersama Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH yang ikut satu pesawat bersama Menkes.

Seperti yang dilansir Dinas Kominfo Bengkulu, rombongan disambut oleh Plt. Sekda Provinsi Bengkulu Drs. Sumardi, MM beserta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Amin Kurnia, yang diiringi dengan pemasangan selempang khas Bengkulu.

Kedatangan Menkes RI ini guna mengahadiri hari Malaria Tingkat Nasional 2016 yang di pusatkan di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama para kepala daerah di tingkat Kabupaten dan Kota bertekad untuk mempercepat eliminasi Malaria di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu guna menjadikan Bengkulu bebas Malaria.

Selesai beristirahat dan sarapan pagi pukul 09.30 Menkes RI didampingi Gubernur Bengkulu beserta rombongan langsung menuju tempat acara yang bertempat di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Tampak hadir dalam acara penyambutan ini, Kapolda Bengkulu, Dandrem, Danlanal, FKPD serta SKPD Provinsi Bengkulu. 

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016