Aktris ternama Pevita Pearce telah resmi mengakhiri masa lajangnya pada Minggu (20/10.2024). Aktris berusia 32 tahun ini melangsungkan pernikahan dengan suasana yang intim dan penuh kehangatan. Acara dihadiri hanya oleh keluarga dekat dan sahabat-sahabat terpilih, menjadikan momen tersebut terasa lebih pribadi dan eksklusif.

Pernikahan ini semakin spesial karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada publik, sehingga kabar ini mengejutkan banyak orang. Pevita Pearce, yang dikenal aktif di media sosial, membagikan momen bahagianya kepada para penggemarnya melalui unggahan di Instagram pribadinya @pevpearce.

Dalam keterangan foto, Pevita menuliskan caption manis yang mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menemukan cinta sejati dalam diri sang suami. “Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu),” tulis Pevita pada Minggu (20/10).

Baca juga: Pevita Pearce: "Sri Asih" jawaban dari keresahan
Baca juga: Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Unggahan tersebut menampilkan beberapa foto yang memperlihatkan momen sakral pernikahannya bersama sang suami, Mirzan Meer. Pasangan ini terlihat serasi mengenakan busana pengantin adat Melayu berwarna putih, sebuah pilihan yang menonjolkan keanggunan dan kesederhanaan.

Acara pernikahan mereka diyakini berlangsung di kediaman pribadi, didekorasi indah dengan dominasi warna putih yang memberikan nuansa elegan dan suci.

Pevita terlihat sangat anggun dalam balutan kebaya pengantin Melayu berwarna putih, sementara Mirzan tampil gagah dalam busana pengantin tradisional yang senada.

Siapa Mirzan Meer?

Sosok suami Pevita Pearce, Mirzan Meer, ternyata bukanlah orang sembarangan. Mirzan adalah seorang pengusaha asal Malaysia yang mendirikan Edunia Creative, sebuah perusahaan agensi kreatif berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. Dengan latar belakang bisnis kreatif, Mirzan telah berhasil membangun karier cemerlang di industri tersebut.

Momen pernikahan Pevita Pearce begitu mengejutkan publik karena selama ini Pevita dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, terutama dalam hal percintaan. Ia jarang membagikan momen-momen yang berkaitan dengan hubungan asmara di media sosial.

Kabar pernikahannya dengan Mirzan Meer ini pun menjadi kejutan besar bagi para penggemar dan warganet.

Unggahan Pevita di Instagram langsung ramai dikomentari oleh para pengikutnya. Dalam hitungan jam, ribuan komentar memenuhi kolom unggahan tersebut. Banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa, tetapi tak sedikit pula yang merasa terkejut dengan kabar ini.

Baca juga: Pevita Pearce beraksi di medan tempur PUBG Mobile
Baca juga: Aktris Pevita Pearce umumkan dia positif COVID-19

“Hari patah hati nasional tapi gapapa turut bahagiaaaa,” tulis @paruulllakb**.

“Tiba” bgt kak,” kata @fmaharan**.

“Congratulations Pev,” ucap penyanyi Rossa dalam komentarnya.

Meski pernikahannya terkesan mendadak dan penuh kejutan, momen bahagia Pevita Pearce dan Mirzan Meer ini tentu menjadi sorotan. Pevita, yang selama ini dikenal dengan prestasinya di dunia film, kini juga menyandang status baru sebagai istri dari seorang pengusaha kreatif asal Malaysia.
 

“Kuasa Gelap” jadi film tema eksorsisme pertama di Indonesia

 

Pewarta: Vonza Nabilla Suryawan

Editor : Anom Prihantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024