Atletico Madrid dipermalukan 1-3 saat menjamu Lille dalam lanjutan matchday ke-3 Liga Champions 2024/25 yang berlangsung di Riyadh Air Metropolitano pada Kamis (24/10) dini hari WIB.

Atletico sempat unggul lewat gol Julian Alvarez di babak pertama sebelum Lille membalikkan keadaan di babak kedua melalui dua gol Jonathan David dan satu gol dari Edon Zhegrova.

Kemenangan ini membawa Lille ke urutan 15 klasemen Liga Champions dengan 6 poin. Sementara itu, Atletico merosot ke posisi 27 dengan 3 poin

Suporter tuan rumah bersorak saat Julian
 
Alvarez membuka skor pada menit ke-3. Memanfaatkan kesalahan Ousmane Toure, penyerang asal Argentina itu merebut bola di kotak penalti, sebelum menendang masuk ke gawang. Atletico memimpin 1-0 hingga babak pertama berakhir.
 
Lille berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat tiga gol mereka di paruh kedua.
 
Klub asal Prancis itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-61. Aksi Edon Zhegrova di sisi kanan dituntaskan dengan tendangan yang menaklukkan kiper Jan Oblak.
 
Lille mendapat hadiah penalti pada menit ke-71. Wasit menghukum Atletico setelah Koke kedapatan handball di kotak terlarang dalam tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR).
 
Jonathan David maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk membawa tim tamu berbalik unggul 2-1.
 
David mencetak gol keduanya di laga ini satu menit sebelum waktu normal habis atau menit ke-89. Bola tembakannya di kotak penalti membentur pemain lawan sebelum masuk ke gawang.
 
Atletico gagal memperkecil ketertinggalan di sisa waktu pertandingan. Lille sukses membungkam Atletico Madrid dengan skor Lille 3-1.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2024