Los Angeles  (ANTARA/Reuters) - Aktivis selebriti transgender Chaz Bono dan tunangannya Jennifer Elia telah membatalkan pertunangan mereka dan memutuskan untuk berpisah setelah enam tahun berpacaran, kata mantan kontestan "Dancing with the Stars" itu, Senin.

Bono, 42, adalah anak tunggal dari penyanyi Cher dan mantan suaminya Sonny Bono. Dia menyelesaikan proses perubahan gender dari perempuan ke laki-laki pada tahun 2010, dan meminta Elia untuk menikah dengannya dalam satu episode dokumenter tentang dirinya yang bertajuk "Being Chaz" di OWN Network.

Televisi itu secara khusus mengikuti "perubahan Chaz", yang
mendokumentasikan transisi Bono dari wanita menjadi pria. Sepanjang masa transisi, Chaz dan Elia tetap berhubungan.

"Terima kasih atas perhatian Anda terhadap perpisahan kami. Saya baik-baik saja dan kami masih berhubungan baik dan saling menghormati serta menyayangi satu sama lain," kata Bono di akun Twitternya.

Seorang juru bicara Bono menambahkan dalam sebuah pernyataan bahwa pasangan itu terus menjaga rasa saling menghormati dan kasih sayang satu sama lain.

Awal tahun ini, Bono ikut serta dalam acara reality show televisi "Dancing with the Stars" yang memperoleh reaksi beragam antara para penonton konservatif dan pujian dari kelompok liberal.  

Dia akhirnya tereliminasi dari kompetisi dansa itu setelah memasuki putaran tengah program itu.

Elia, yang bekerja dalam bidang pendidikan, telah berkencan dengan Bono sejak 2005 setelah pasangan itu bertemu melalui teman. (ANT-G003/M016)

Pewarta:

Editor : AWI-SEO&Digital Ads


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2011