London (Antara/Reuters) - Gelandang bertahan West Ham United asal Prancis Dimitri Payet telah menjelaskan bahwa masa depannya masih tertambat di klub Liga Inggris itu, meski terdapat spekulasi bahwa ia akan segera hengkang.

Ketua klub London timur itu David Gold telah memberi label harga 50 juta pound kepada sang pemain, yang dikait-kaitkan oleh media Inggris dengan kemungkinan kepindahan ke Chelsea, Manchester City, dan Paris St Germain.

"Saya telah mendengar mengenai semua ketertarikan itu dan saya merasa tersanjung, namun saya mencintai West Ham," kata Payet kepada The Sun.

"Kami memiliki musim fantastis dan saya tidak sabar untuk bermain di Stadion Olympic. Saya 100 persen bertahan di West Ham, saya mencintai klub. Saya dapat mengatakan hal ini kepada para penggemar The Hammers."

Payet menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Eropa 2016 dengan tiga gol, dan masuk dalam tim turnamen ini ketika Prancis mencapai final di mana mereka dikalahkan Portugal pada masa perpanjangan waktu.

Pemain 29 tahun itu, yang didatangkan West Ham dari Olympique Marseille pada Juni tahun lalu, menjalani musim debut yang impresif di Inggris dengan mengoleksi 12 gol di semua kompetisi.

West Ham, yang mengamankan spot kualifikasi Liga Europa untuk tahun kedua secara beruntun setelah finis di peringkat ketujuh di Liga Inggris, akan membuka musim liga domestik mereka dengan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 15 Agustus.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016