London (Antara/Reuters) - Penyerang Olivier Giroud kemungkinan akan bertahan di Arsenal, kata agennya Michael Manuello, membantah spekulasi bahwa pemain internasional Prancis itu akan pindah ke klub Liga Italia Napoli.

Ketidakpastian seputar masa depan pemain 29 tahun itu menyeruak setelah media Inggris memperkirakan bahwa ia dimasukkan dalam kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Napoli asal Argentian Gonzalo Higuain ke Stadion Emirates.

Manajer Arsene Wenger gagal mendapatkan penyerang Leicester City Jamie Vardy, dan Manuello memberi indikasi bahwa penyerang manapun yang direkrut klub itu akan menjadi pengganti untuk Danny Welbeck yang cedera, bukan Giroud.

"Semua yang saya baca di Giroud tidak benar. Secara pribadi saya telah berkata bahwa jika Arsenal ingin menjualnya, maka kita lihat saja," kata Manuello kepada Evening Standard London.

"Saya tidak tahu dari mana (cerita soal Napoli) itu berasal. Kami tidak pernah berbicara kepada kubu Naples dan tidak ada orang lain yang ditunjuk melebihi saya yang dapat melakukan hal ini -- kami perlu mengklarifikasi hal ini."

"Anda selalu memerlukan dua penyerang dan Welbeck dipastikan absen untuk (total) sembilan bulan, sayangnya. Namun jika Anda bermain di tim yang hebat, merupakan hal yang alami bahwa kami dapat menghadapi kompetisi ketat."

Arsenal, yang finis di peringkat kedua Liga Inggris musim lalu, memulai musim baru pada 14 Agustus ketika mereka menjamu Liverpool.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016