London (Antara/Reuters) - Upaya Leicester City untuk mempertahankan gelar Liga Inggris mendapatkan start buruk ketika mereka takluk 1-2 di markas tim promosi Hull City, yang mengatasi krisis cedera pemain untuk menaklukkan sang juara bertahan pada hari pembukaan musim baru.

Robert Snodgrass mencetak gol penentu kemenangan melalui sepakan kaki kiri pada menit ke-57 setelah Leicester, yang hanya kalah sebanyak tiga pertandingan pada musim lalu, gagal menyapu garis pertahanan mereka. Sebelumnya, penalti Riyad Mahrez pada babak kedua untuk Leicester membatalkan gol akrobatik Adama Diomande.

Diomande membawa Hull memimpin pada fase akhir babak pertama, melompat berbarengan dengan Abel Hernandez untuk menyambar bola hasil tinju Kasper Schmeichel dari sundulan Curtis Davies.

Mahrez meresponnya dari titik penalti saat babak kedua memasuki menit kedua, setelah Tom Huddlestone menjatuhkan Demaray Gray di tepi kotak terlarang, sebelum Snodgrass mengemas gol penentu kemenangan, yang menghadirkan rasa lega bagi Hull, yang hanya memiliki 13 pemain tim pertama yang berada dalam kondisi bugar.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016