London (Antara/Reuters) - Everton disingkirkan tim strata kedua Norwich dari Piala Liga Inggris pada Selasa, ketika penyerang Norwich Steven Naismith kembali untuk menghancurkan bekas klubnya dengan gol pertama pada kemenangan 2-0 di putaran ketiga.

Juara delapan kali Liverpool menang 3-0 atas Derby County melalui gol-gol sumbangan dari Ragnar Kavlan, Philippe Coutinho, dan Divock Origi, sedangkan Arsenal menikmati kemenangan 4-0 di markas Nottingham Forest.

Penyerang asal Denmark Nicklas Bendtner mengisi lini depan Forest untuk berhadapan dengan bekas klubnya, namun kali ini para pemain baru Arsenal yang bersinar.

Granit Xhaka mencetak gol pembukaan, dan Lucas Perez mengemas gol melalui penalti dan gol individu yang bagus. Alex Oxlade-Chamberlain menyarangkan gol keempat menjelang pertandingan usai.

Chelsea bangkit dari tertinggal 0-2 untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol-gol yang dibukukan Cesc Fabregas, dan memaksakan perpanjangan waktu melawan juara bertahan Liga Inggris Leicester untuk kemudian mengukir kemenangan 4-2.

Fabregas hanya mendapat sedikit peran dalam tim Chelsea asuhan Antonio Conte sejak awal musim, namun ia mengingatkan kepada sang manajer mengenai bakatnya dengan dua penyelesaian bagus dalam rentang waktu dua menit.

Tim Liga Inggris Bournemouth disingkirkan tamunya yang merupakan tim strata kedua Preston North End dengan skor 2-3, di mana penyerang Simon Makienok mengukir trigol termasuk gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu.

Newcastle United melaju dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, setelah mereka kalah dari tim yang sama dengan skor serupa di Championship pada Sabtu.   

Reading menang 2-1 di markas Brighton $ Hove Albion, dan Leeds United mengalahkan Blackburn dengan skor 1-0 pada pertandingan sesama tim strata kedua.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016