Bengkulu,7/10 (Antarabengkulu.com) - Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu untuk kesekian kalinya mengadakan seminar nasional tentang fotografi pada Senin, 10 Oktober 2016, di Hotel Putri Gading Cempaka Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

     Sesuai undangan yang diterima di Bengkulu, Jumat, seminar itu akan menghadirkan Andika Wahyu Widyantoro selaku pewarta foto Perum LKBN ANTARA, sebagai pemateri dalam acara nasional tersebut.

     Seminar Nasional fotografi kali ini akan mengangkat tema "Berkarir di Media Melalui Dunia Fotografi" yang mana acara tersebut diperutukkan khusus untuk mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Bengkulu, namun tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa jurusan lain untuk ikut dan hadir dalam acara itu. 

     Semengtara itu, pendaftaran peserta seminar nasional fotografi dimulai dari tanggal 3-7 Oktober 2016 di jurusan Ilmu Komunikasi UNIB yang mana nantinya dalam acara tersebut peserta akan mendapatkan ilmu, makan siang dan sertifikat. Selain itu, pendaftaran peserta juga tidak dipunggut biaya. 

     Nantinya seminar nasional tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.*






Pewarta: Dewi Lucky

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016