Lyon (Antara/Reuters) - Pemain pengganti yang masuk pada babak kedua Juan Cuadrado mencetak gol satu-satunya bagi Juventus yang menang 1-0 dengan 10 pemain di Olympique Lyonnais, setelah kiper Gianluigi Buffon sukses melakukan dua kali penyelamatan gawang untuk memantapkan timnya tetap bercokol di puncak klasemen Grup H Liga Champion pada Selasa waktu setempat.

Cuadrado mencetak gol pada menit ke-67, tujuh menit setelah menggantikan Paulo Dybala ketika Juve harus bermain dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya Mario Lemina pada sembilan menit memasuki babak kedua.

Kiper Italia Buffon, tampil mengesankan dengan menyelamatkan tendangan penalti dari Alexandre Lacazette pada menit ke-35, dan membuat penyelamatan lainnya sebelum Cuardado mencetak gol kemenangan.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itu tetap bercokol di posisi puncak klasemen grup dengan mengumpulkan tujuh poin dari hasil tiga pertandingan, mengungguli Sevilla yang mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0 dalam pertandingan tandang.away, dengan selisih gol. Sementara itu Lyon berada di posisi ketiga dengan tiga poin, dan Dinamo di juru kunci setelah mengalami tiga kekalahan.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016