London (Antara/Reuters) - Penyerang Arsenal Olivier Giroud tidak cemas dengan masa depannya di klub itu meski posisinya digeser Alexis Sanchez di tim inti, berjanji untuk memperjuangkan kembali posisinya dalam rencana-rencana manajer Arsene Wenger.

Penyerang Chile Sanchez bersinar saat berperan sebagai penyerang tengah, mencetak delapan gol dari 15 penampilannya musim ini, sedangkan Giroud kerap absen di awal musim ini karena cedera kaki.

"Saat ini, sang pelatih memiliki opsi untuk solusi yakni Sanchez memimpin serangan, sebagian karena cedera saya," kata pemain 30 tahun itu, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir, kepada acara televisi Prancis Telefoot.

"Maka sekarang saya tentu saja berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Pelatih membuat keputusan-keputusannya sendiri namun saya meyakini diri untuk kembali kuat dan saya akan bekerja keras untuk melakukannya. Saya tidak memiliki keraguan terhadap masa depan saya di Arsenal."

"Sebagaimana setiap tahunnya, ada kompetisi untuk posisi-posisi di klub-klub besar. Ada banyak penyerang dengan berbagai gaya bermain. Kami memiliki profil-pofil yang berbeda dan dapat menggunakannya tergantung tim mana yang kami hadapi, namun kami juga dapat bermain bersama."

Jadwal pertandingan Arsenal berikutnya adalah pertandingan Liga Inggris di markas tim peringkat keenam Manchester United pada 19 November.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016