Mukomuko (Antara) - Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memberikan penghargaan kepada enam petugas kesehatan berprestasi dalam menjalankan tugasnya mengobati berbagai penyakit yang diderita oleh warga masyarakat di wilayah terpencil di daerah itu.

"Enam orang petugas kesehatan yang berprestasi ini adalah petugas gizi dan bidan," kata Bupati Mukomuko Choirul Huda, di Mukomuko, Kamis.

Ia berharap, penghargaan untuk enam orang petugas kesehatan yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ini dapat memotivasi petugas kesehatan lain untuk bekerja maksimal.

Selain itu, katanya, petugas kesehatan ini dapat menjadi contoh bagi PNS lain untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung pembangunan dalam kemajuan daerah.

Karena, menurutnya, PNS itu digaji oleh rakyat, jadi utamakan pelayanan kepada rakyat.

Bupati juga memberikan penghargaan kepada tiga puskesmas yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat.

Selain itu, bupati berpesan kepada PNS lainnya agar membuat gebrakan untuk kemajuan daerah dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi masyarakat umum.

"Saya berharap kedepan PNS dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan," ujarnya.

Karena, menurutnya, tujuannya untuk kemajuan daerah dan kepentingan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2016