Mukomuko (Antara) - PDAM Tirta Selagan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menggunakan sebagian dana penyertaan modal pemerintah setempat sebesar Rp1 miliar tahun ini untuk renovasi gedung kantornya di Desa Pondok Batu, Kecamatan Kota Mukomuko,

"Kami memang berencana merenovasi gedung ini untuk kantor PDAM Tirta Selagan, tetapi pelaksanaan pekerjaannya belum sekarang ini," kata Direktur PDAM Tirta Selagan Kabupaten Mukomuko Suryadi, di Mukomuko, Minggu.

Ia menjelaskan hal itu menanggapi aktivitas pihak ketiga yang mulai memasukkan material batu dan pasir ke lokasi gedung untuk kantor perusahaan air minum daerah itu.

Dia menegaskan, aktivitas pihak ketiga di lokasi gedung perusahaan itu tanpa sepengetahuan dari manajemen perusahaan itu.

"Saya belum memerintahkan pihak ketiga untuk merenovasi gedung tersebut. Kalau pun ada aktivitas di lokasi tersebut tanyakan langsung kepada yang bersangkutan atas perintah dari siapa," ujarnya.

Ia menyatakan, meskipun salah satu kegiatan perusahaan itu adalah merenovasi gedung untuk kantor, tetapi belum dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Perusahaan itu, katanya, saat ini sedang fokus menyelesaikan pekerjaan menyalurkan air bersih ke rumah pelanggan di daerah itu.

"Kami fokus menyalurkan air bersih agar dapat tagihan untuk membayar gaji karyawan," ujarnya lagi.***3***

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017