London (Antara/Reuters) - Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane yakin bahwa dirinya merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia, setelah trigolnya saat timnya menang 4-0 atas Stoke City pada Minggu membuat dirinya telah melampaui 20 gol di semua kompetisi untuk musim ketiga secara beruntun.

Kane, yang mengukir trigol keduanya dalam sepekan dan yang ketiga dalam sembilan pertandingan pada laga Minggu, menyamai koleksi gol Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dengan 17 gol sebagai pemain-pemain tersubur di kompetisi strata tertinggi musim ini ketika ia mengincar sepatu emas.

"Saya merasa bahwa jika Anda melihat kepada statistik saya, gol-gol saya, maka level saya telah naik. Jika Anda ingin mencetaknya (bahwa saya merupakan salah satu yang terbaik di dunia), saya semakin gembira untuk memilikinya," kata Kane kepada media Inggris.

Kane absen selama tujuh pekan karena cedera pergelangan kaki pada awal musim ini, namun pemain internasional Inggris itu meyakini bahwa masa-masa dirinya menepi telah membuat dirinya berada dalam bentuk permainan terbaiknya.

"Apakah ini merupakan bentuk permainan terbaik saya? Ya saya pikir demikian, saya merasa segar, saya merasa tajam, saya merasa berada dalam bentuk yang bagus. Tentu saja cedera yang saya alami pada awal musim telah membuat saya sedikit lebih baik, sedikit lebih banyak beristirahat," kata Kane.

"Saya memiliki beberapa bulan yang bagus sekarang maka penting bagi saya untuk meneruskannya sampai akhir musim."

Tottenham, yang menghuni peringkat kedua di klasemen dan tertinggal sepuluh angka dari Chelsea dengan 12 pertandingan tersisa, akan menjamu tim peringkat ketujuh Everton pada Minggu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017