Jakarta (ANTARA News) - Manchester United (MU) dipastikan berlaga melawan Chelsea pada pertandingan perempatfinal Piala FA di Stadion Stamford Bridge tanpa diperkuat penyerang Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial.

Kendati demikian, Jose Mourinho, masih bisa mengandalkan kelincahan penyerang muda Marcus Rashford di lini terdepan MU. Rashford yang berposisi sebagai penyerang utama akan ditopang dua sayap Ashley Young dan Henrikh Mkhitaryan.

Absennya tiga penyerang itu, membuat Mourinho memutar otak untuk memaksimalkan gelandang-gelandang yang mampu mencetak gol seperti Ander Herrrera, Pogba, dan Valencia yang akan tampil pada laga ini.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tidak mengubah skema formasi 3-4-3 yang menjadi andalan. Willian, Diego Costa, dan Eden Hazard dipastikan tampil untuk mengancam gawang MU yang dikawal De Gea.

Posisi dua gelandang Chelsea ditempati N'Golo Kante dan Nemanja Matic. Adapun Cesc Fabregas dan Pedro disimpan di bangku cadangan bersama dua bek John Terry dan Kurt Zouma.

Pemenang laga ini akan mmelaju ke semifinal menyusul Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang sudah melaju lebih dahulu.

Berikut susunan pemain dilasnir dari laman resmi Chelsea:

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Willian, Diego Costa, Hazard. 
Cadangan: Begovic, Terry, Zouma, Chalobah, Fabregas, Pedro, Batshuayi.

Man Utd : De Gea; Jones, Smalling, Rojo, Valencia, Herrera, Pogba, Darmian; Young, Mkhitaryan, Rashford.
Cadangan: Romero, Bailly, Blind, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017