London (Antara/Reuters) - Manchester United akan menurunkan tim lapis kedua untuk pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini melawan Crystal Palace, jika mereka lolos ke final Liga Europa, kata manajer Jose Mourinho.

Tim peringkat kelima United tertinggal satu angka dan satu posisi dari Manchester City, dan lolosnya mereka ke Liga Champions musim depan melalui jalur finis di empat besar bergantung pada apakah City atau tim peringkat ketiga Liverpool tergelincir pada pertandingan-pertandingan tersisa.

Dengan empat pertandingan tersisa di liga, United masih akan berhadapan dengan tim peringkat kedua Tottenham Hotspur dan tim peringkat keenam Arsenal, namun mereka juga dapat mengunci tiket Liga Champions dengan menjuarai Liga Europa.

Mereka akan bertandang ke markas tim Spanyol Celta Vigo pada leg pertama semifinal yang berlangsung pada Kamis.

"Jika kami mengalahkan Celta, kami akan berada di final (pada 24 Mei) dan, pada saat ini, itu tentu saja merupakan hipotesis," kata Mourinho kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

"Final Liga Europa berlangsung pada Rabu dan kami akan bermain melawan Crystal Palace pada Minggu... Maka kami akan memainkan final dengan konsekuensi-konsekuensi yang menjadi bencana," tambah pria Portugal itu.

"Mungkin saya dapat membawa (pelatih tim junior) Nicky Butt dan timnya untuk bermain melawan Crystal Palace dan mudah-mudahan mereka (Palace) tidak memerlukan pertandingan untuk bertahan di divisi ini karena akan sangat, sangat buruk jika mereka memerlukan poin-poin dan kami bermain dengan para pemain U-23."

Dua gelandang Paul Pogba dan Marouane Fellaini akan kembali tampil saat melawan Celta.

"Fellaini dan Pogba akan kembali untuk pertandingan itu maka ada sedikit lebih banyak pilihan, maka kami akan memberikan semua yang kami miliki," kata Mourinho.

United akan melawat ke markas Arsenal di Liga Inggris pada Minggu.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017