London (Antara/Reuters) - Chelsea dan AS Roma bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge pada Rabu, ketika kedua klub tetap berada di jalur untuk mendapatkan tempat di 16 besar Liga Champions.

Edin Dzeko mengemas dua gol untuk Roma ketika klub Italia itu bangkit dari tertinggal 0-2 untuk memimpin 3-2 dengan 20 menit tersisa, namun Eden Hazard mampu menyelamatkan satu poin untuk pemuncak klasemen Grup C Chelsea.

Sepakan melengkung David Luiz membawa Chelsea memimpin pada menit ke-11 dan Hazard menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-35.

Tembakan Aleksandar Kolarov membuat Roma kembali menjaga peluang sebelum turun minum dan dua gol Dzeko dalam rentang waktu enam menit, yang pertama melalui sepakan voli, terlihat membuat Roma akan mendapatkan kemenangan keduanya dari 16 penampilan di tanah Inggris.

Gol penyama kedudukan yang dibukukan Hazard membuat Chelsea tetap memuncaki klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, sedangkan Roma memiliki lima poin -- unggul tiga poin dari Atletico Madrid.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017