Madrid (Antara/Reuters) - Paco Alcacer menikmati penampilan sebagai pemain tim inti yang jarak didapatkannya untuk Barcelona dengan mengukir dua gol saat klub Katalan itu menang 2-1 atas Sevilla di ajang Liga Spanyol di Nou Camp pada Sabtu.

Mencatatkan penampilan keempatnya di Liga Spanyol musim ini, sang penyerang mengemas gol pada masing-masing babak untuk memastikan pemuncak klasemen Barca tetap tidak terkalahkan setelah 11 pertandingan. Mereka memimpin klasemen dengan 31 poin, unggul empat poin atas tim peringkat kedua Valencia.

Luis Suarez dua kali nyaris mengemas gol pada lima menit pembukaan ketika Barcelona memulai laga dengan meyakinkan dan mereka mendapatkan ganjarannya ketika Alcacer memanfaatkan kesalahan Sergio Escudero untuk melaju dan menaklukkan kiper David Soria pada menit ke-20.

Pada menit ke-60, Guido Pizarro menyamakan kedudukan untuk tim tamu ketika ia menyambar bola tendangan sudut dengan tandukan kepala.

Bagaimanapun, kegembiraan itu tidak bertahan lama ketika Alcacer kembali mengemas gol lima menit kemudian dengan meneruskan umpan silang Ivan Rakitic.

Valencia menang 3-0 atas Leganes pada pertandingan yang dimainkan lebih awal. Tim peringkat ketiga Atletico Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Deportivo La Coruna. Real Madrid, yang akan menjamu Las Palmas pada Minggu, berada di peringkat keempat, sedangkan Sevilla tetap berada di peringkat kelima dengan 19 poin.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017