London (Antara/Reuters) - Keterpurukan Tottenham Hotspur berlanjut ketika Leicester City mengalahkan mereka dengan skor 2-1 pada Selasa, di mana Jamie Vardy dan Riyad Mahrez menjadi pencetak gol untuk membalas dendam kekalahan memalukan di kandang musim lalu dari klub London ini di Stadion King Power.    

Ditaklukkan 1-6 oleh pasukan Mauricio Pochettino pada Mei, Leicester menampilkan permainan yang serupa dengan permainan yang membawa mereka memenangi gelar liga pada 2016/2016, membuat Spurs menelan kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhirnya di liga.

Vardy membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-13, mencungkil bola melewati kiper Tottenham Hugo Lloris setelah mendapat bola operan Marc Albrighton.

Spurs meresponnya dengan Moussa Sissoko dan Dele Alli yang memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan namun mendapat hantaman menjelang turun minum ketika Mahrez bergerak memotong dari kanan dan melepaskan sepakan yang masuk ke sudut atas gawang.

Penyerang Tottenham asal Argentina Erik Lamela masuk lapangan untuk tampil untuk pertama kalinya dalam 13 bulan setelah cedera, dan ia menjadi aktor dari gol balasan yang dicetak Harry Kane.

Pemain pengganti lainnya Fernando Llorente kemudian menyia-nyiakan peluang bagus untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu, namun Leicester mampu mengamankan kemenangan kandang pertamanya atas Spurs sejak 2002.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017