London (Antara/Reuters) - Gol babak pertama dari Sadio Mane dan gol ganda oleh pemain pengganti Mohamed Salah setelah jeda memberi Liverpool kemenangan 3-0 atas Stoke City, Rabu, saat mereka melanjutkan langkah mereka ke empat besar di Liga Inggris.

Mane melepaskan tembakan ke gawang dengan hasil yang luar biasa di menit ke-17 serta membantu terciptanya gol kedua oleh Salah, yang menjaringkan bola dengan tendangan voli brilian di menit ke-77 sebelum memastikan kemenangan Liverpool sekaligus menjaga jarak dengan saingan terdekatnya di klasemen.

Kiper Liverpool Simon Mignolet beruntung hanya menerima kartu kuning karena melakukan tackle keras setelah gol pembuka dari Mane, yang berada jauh di luar gawangnya dengan hanya kiper Lee Grant yang harus dihadang sesaat sebelum turun minum.

Mantan gelandang Liverpool Joe Allen menyia-nyiakan dua peluang emas bagi Stoke setelah turun minum, melepaskan tembakan ke tiang jauh dan tendangan voli dari jarak tujuh meter masih di atas mistar sebelum gol ganda Salah yang membuat total golnya pada musim ini menjadi 17  di semua kompetisi.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017