London (Antara/Reuters) - Raheem Sterling mencetak gol pada menit keenam masa tambahan waktu ketika Manchester City menang 2-1 atas Southampton, untuk menjadi kemenangan beruntun ke-12 di Liga Inggris bagi "The Citizens" pada Rabu.   

Kelihatannya gol penyama kedudukan yang dibukukan Oriol Romeu pada menit ke-75 telah menghambat langkah City, namun Sterling melepaskan sepakan melengkung tanpa dapat ditahan kiper Fraser Forster pada fase akhir pertandingan untuk membuat gembira para penggemar yang memenuhi Stadion Emirates.

Sterling kini telah mencetak gol kemenangan pada tiga pertandingan beruntun untuk City.

City tidak menampilkan permainan terbaiknya namun tendangan bebas Kevin De Bruyne, yang sempat mengenai bek "The Saints" Virgil van Dijk, membawa mereka memimpin setelah turun minum.

Forster melakukan sejumlah penyelamatan krusial untuk menjaga peluang timnya dan mantan pemain Chelsea Romeu mengemas gol untuk menjadi ganjaran bagi Southampton, yang memiliki dua peluang bagus sebelum turun minum.

Momen brilian Sterling memastikan City tetap berada di jalur untuk memecahkan rekor laju kemenangan terpanjang di Liga Inggris milik Arsenal sekaligus merestorasi keunggulan delapan poin mereka atas Manchester United, yang menang di markas Watford pada Selasa.

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017