London (Antara/Reuters) - Pemain termahal Arsenal Alexandre Lacazette akan absen pada pertandingan Sabtu menjamu Manchester United setelah penyerang Prancis itu menderita cedera pangkal paha saat timnya menang 5-0 atas Huddersfield Town pada Rabu.

Lacazette mencetak gol ketujuhnya di Liga Inggris musim ini untuk membawa timnya unggul sejak awal, namun saat turun minum ia digantikan Olivier Giroud yang mencetak dua gol.

"Lacazette memiliki masalah pada pangkal paha dan dipastikan akan absen untuk pertandingan Sabtu," kata manajer Arsene Wenger.

Itu hanya satu-satunya noda bagi Wenger ketika pasukannya mencatatkan kemenangan kandang ke-12 secara beruntun di Liga Inggris.

Mesut Ozil mencetak satu gol dan memberikan dua assist ketika pria Jerman itu, yang sering membuat frustrasi para penggemar The Gunners, menampilkan kualitas nyata. Alexis Sanchez, yang seperti Ozil sering menjadi sumber spekulasi mengenai masa depannya di klub, juga menyumbang gol.

"Baterai-baterainya telah diisi ulang. Ia tampil fantastis pada malam ini," kata Wenger mengenai Ozil yang kontribusinya terjadi dalam rentang waktu empat menit.

Arsenal berada di peringkat keempat, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan tertinggal empat poin dari United, menjelang pertandingan Sabtu.

"Kami ingin mengambil keuntungan dari bermain di kandang dan kami kembali melakukannya," kata Wenger.

"Ini merupakan tiga poin lainnya dan mudah-mudahan kami dapat menuju ke pertandingan akhir pekan dengan penuh rasa percaya diri, dan mudah-mudahan ini akan menjadi pekan yang sangat bagus bagi kami."

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2017