London (Antaranews Bengkulu) - Gelandang Adam Lallana bersiap untuk menjadi ujung tombak perjuangan Liverpool dalam meraih trofi musim ini setelah mencatatkan penampilan sebagai pemain inti untuk pertama kalinya musim ini.

Pemain internasional Inggris itu, yang mengalami cedera paha pada pramusim, bermain selama 86 menit saat Liverpool menang atas Burnley pada Hari Tahun Baru.

"Ini menguji bagian-bagian yang berbeda dari Anda, namun saya merasa bahwa saya telah belajar banyak saat absen," kata Lallana.

"Saya kembali dengan lebih kuat. Saya memiliki beberapa masalah beberapa waktu silam dengan cedera ringan, dan kemudian otot yang tertarik namun itulah yang terjadi."  

"Mungkin ini merupakan kredit kepada sang manajer untuk beberapa pertandingan terakhir, menyimpan saya. Saya mampu melakukan sesi-sesi latihan yang bagus namun kini saya telah kembali."

Pemain 29 tahun itu memberikan penampilan tidak kenal lelah di lini tengah pada musim lalu, mencetak delapan gol dari 31 penampilan.

Dengan Liverpool saat ini menjalani laju 16 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi, Lallana menikmati prospek untuk meraih kesuksesan di kompetisi domestik dan Eropa pada paruh kedua musim ini.

"Ada banyak hal yang tidak sabar untuk dikerjakan. Kami berada di empat besar di liga dan di 16 besar Liga Champions," tambahnya.

"Ada banyak pertandingan hebat di depan mata, seperti pertandingan Piala FA melawan Everton pada Jumat. Saya tentu saja senang untuk kembali dan kembali menjadi bagian dari tim pemenang.

Pewarta: Antaranews.com

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018