Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Dewan Penggurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memberikan santunan kepada sebanyak 31 anak yatim-piatu yang tersebar di 15 kecamatan di daerah itu.

"Santunan ini berupa uang. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini bagian dari peringatan hari jadi PPP ke 45 tahun di daerah ini," kata pengurus DPC PPP Kabupaten Mukomuko, Ojek Warman di Mukomuko, Kamis.

Ojek Warman yang juga anggota DPRD setempat mengatakan hal itu usai acara pemberian santunan kepada puluhan anak yatim-piatu yang tersebar di 15 kecamatan di daerah itu.

Ia menargetkan, sebanyak 50 anak yatim-piatu yang tersebar di 15 kecamatan di daerah itu menerima santunan, tetapi yang menghadiri acara tersebut.

"Kami minta seluruh pengurus anak cabang membawa perwakilan anak yatim-piatu di wilayahnya masing-masing, tetapi yang datang sebanyak ini," ujarnya.

Ia berharap santunan dari DPC PPP setempat ini bisa bermanfaat untuk meringankan biaya hidup puluhan anak yatim-piatu di daerah itu.

Sementara itu, ia mengatakan, partai itu pada hari ini tidak hanya memperingati hari jadi yang ke 45 tahun, termasuk latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD) dan pelantikan PAC PPP.

Ia berharap, partai yang berlambang Kabah tersebut bisa menjadi partai Islam terdepan di Indonesia. ***4***

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018