Sao Paulo (Antaranews Bengkulu) - Legenda sepak bola Brazil Pele tiba-tiba ambruk karena kelelahan dan ia terpaksa membatalkan perjalanan yang telah direncanakan lama ke London akhir pekan ini, Asosiasi Penulis Sepak Bola (FWA) mengatakan pada Jumat.
FWA dijadwalkan menyelenggarakan makan malam untuk menghormatinya di hotel Savoy pada Minggu, namun organisasi itu mengatakan bahwa pria berusia 77 tahun itu tidak akan hadir.
"Pada Kamis dini hari, Pele ambruk dan dibawa ke rumah sakit di Brazil dimana dia telah menjalani serangkaian tes medis dan tampaknya menunjukkan adanya kelelahan yang parah," kata FWA dalam sebuah pernyataan.
"Dia tetap mendapatkan cairan infus sementara dokter memantau kesembuhannya. Syukurlah, tidak ada saran untuk melakukan sesuatu yang lebih serius daripada kelelahan."
Pele, yang merupakan satu-satunya pemain yang sukses memenangkan tiga Piala Dunia, telah dibawa ke rumah sakit untuk masalah ginjal dan prostat dalam beberapa tahun terakhir dan ia juga sempat menjalani operasi pinggul.
Masih dianggap sebagai pemain terhebat sepanjang masa, ia tampil di kursi roda pada penampilan internasionalnya yang terakhir di Moskow pada bulan Desember untuk pengundian Piala Dunia 2018.

Pewarta: Antaranews.com

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018