London (Antaranews Bengkulu) - Swansea City menghancurkan tim divisi keempat Notts County dengan skor 8-1 pada pertandingan ulangan putaran kelima Piala FA pada Selasa, ketika mereka mengukir kemenangan terbesarnya di kompetisi ini.
Rekan Swansea sesama tim Liga Inggris Huddersfield Town bangkit saat melawan tim divisi kedua Birmingham City untuk melaju dengan kemenangan 4-1 dan akan menjamu Manchester United.
Tim divisi ketiga Rochdale menyingkirkan klub Championship Millwall dengan skor 1-0 berkat gol Ian Henderson di menit ke-53, untuk menyiapkan pertemuan dengan Tottenham Hotspur atau Newport County.
Tammy Abraham, yang dipinjam dari Chelsea, dan Nathan Dyer masing-masing mengemas dua gol ketika Swansea, yang telah memperbaiki penampilan sejak penunjukan manajer Carlos Carvalhal pada akhir Desember, membukukan empat gol pada tiap-tiap babak saat melawan County.
Kyle Naughton, Wayne Routledge, Tom Carroll, dan Daniel James juga menyumbang gol untuk "The Swans," yang bermain imbang 1-1 di Meadow Lane pada pertandingan pertama dan kini akan berhadapan dengan mantan klub Carvalhal, tim divisi kedua Sheffield Wednesday yang ditinggalkan pria Portugal itu pada Malam Natal.
Birmingham membuka keunggulan melalui Charly Adams pada awal babak kedua, namun Huddersfield mampu menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Marc Roberts setelah tembakan Tom Ince ditepis sang kiper.
Town memastikan kemenangannya menjelang pertandingan usai dengan Steve Mounie yang menanduk bola untuk membawa tim tamu memimpin, sebelum Rajiv van La Parra menyambar bola pantul dan Ince menambahi gol keempat melalui sepakannya.
Spurs akan memainkan pertandingan ulangan putaran keempat melawan tim divisi keempat Newport County di Wembley pada Rabu, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1.

Pewarta: Antaranews.com

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018