Brighton, Inggris (Antaranews Bengkulu) - Arsenal menelan kekalahan 1-2 di Brighton and Hove Albion pada Minggu, yang merupakan kekalahan keempat beruntun mereka dalam seluruh kompetisi bagi klub asal London itu.

Setelah awal yang cemerlang dari tim tamu, Lewis Dunk melepaskan tendangan voli untuk memberi tim tuan rumah keunggulan --memastikan langkah Arsenal tanpa kebobolan berlanjut hingga 11 pertandingan -- kekalahan terpanjang mereka sejak Februari 2002.

Gol kelima Glenn Murray dalam beberapa pertandingan membuat kedudukan menjadi 2-0 setelah 26 menit, sebelum Pierre-Emerick Aubameyang membalas satu gol bagi Arsenal dua menit sebelum turun minum.

Arsenal meningkatkan permainan pada babak kedua, namun Brighton mampu mempertahankan kemenangan kandang ketiga beruntun di Liga Premier dan naik ke peringkat 10 dalam klasemen.

Kekalahan kedelapan Arsenal dalam seluruh kompetisi pada 2018 membuat mereka di peringkat keenam, tertinggal 13 angka dari pesaing London utara mereka Tottenham Hotspur di peringkat keempat klasemen.

Pewarta: -

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018