Mukomuko (Antaranews Bengkulu) -Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memberikan santunan kepada sebanyak 25 anak yatim piatu di daerah itu.

Puluhan anak yatim piatu tersebut menerima santunan saat acara peringatan hari jadi PWI ke-1 tahun di lokasi objek wisata Danau Nibung di daerah itu, Minggu.

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Amris Tanjung mengatakan pemberian santuan kepada puluhan anak yatim ini merupakan bagian dari rangkaian hari jadi ke-1 tahun PWI daerah itu.

Sebelumnya, PWI mengadakan acara mancing berhadiah sapi dan dua ekor kambing di lepas pantai abrasi di daerah ini dan terakhir hiburan rakyat di lokasi objek wisata Danau Nibung," ujarnya.

Ia menjelaskan, santunan untuk puluhan anak yatim piatu dari beberapa kecamatan di daerah itu berupa uang dan baju sekolah.

Ia mengatakan, uang santunan untuk puluhan anak yatim piatu tersebut berasal dari sumbangan donatur, anggota dan penggurus PWI setempat.

Selain itu santunan berupa baju sekolah untuk puluhan anak yatim piatu tersebut berasal dari Dinas Sosial setempat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu memberikan santun kepada anak yatim piatu di daerah itu," ujarnya.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018