Bengkulu (Antaranews Bengkulu) - Tiga gol di menit-menit terakhir pada tiga laga di penyisihan grup Piala Dunia 2018 membuat pertandingan berlangsung dramatis.

Tiga petaka menit tetakhir itu terjadi pada laga penyisihan Grup B    yakni saat Mesir melawan Uruguai. Mesir harus bertekuk lutut tatkala J Gimenez menyarangkan bola ke gawang Mesir pada menit ke 89. Hasil 1-0 membuat Luis Suarez cs mengakhiri laga dengan kepala tegak meski sebelumnya harus susah payah mendobrak pertahanan anak asuh Hector Cuper.

Petaka lainnya terjadi pada laga Grup B saat Iran melawan Maroko. Iran menang dramatis dengan skor 1-0 saat A Bouhaddouz menanduk bola ke gawangnya sendiri dan berbuah gol nestapa. Anak asuh Carloz Queiroz ini pun berbangga dengan kemenagan perdana di piala dunia sejak mengikuti pesta olahraga terakbar di jagad ini.

Di pertandingan grup B lainnya, Spanyol harus rela mengakhiri pertandingan melawan Portugal dengan skor 3-3 berkat gol  Ronaldo di menit 88. Padahal Spanyol sudah unggul 3-2 hingga menit-menit di akhir laga.

Gol Ronaldo itu juga merupakan trigol perdana di Piala Dunia 2018 dan membuat pemain berusia 34 tahun itu bersuka cita tanpa jeda.

Kita nantikan pertandingan selanjutnya di Piala Dunia Russia, akankah ada akhir laga dengan dramatis yang membuat pendukung meneteskan air mata.

Pewarta: -

Editor : Riski Maruto


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018