Rejang Lebong (Antaranews Bengkulu) - Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Iqbal Bastari memuji pertumbuhan bisnis perhotelan di daerah itu dalam beberapa tahun belakangan.

"Untuk para tamu yang datang ke Rejang Lebong saat ini disediakan banyak alternatif, banyak pilihan tinggal seleranya bagaimana. Saat ini di Rejang Lebong sudah ada beberapa hotel baru dan sudah "launching"," kata Wabup Iqbal Bastari di Rejang Lebong, Senin.

Adanya kemajuan bisnis perhotelan di Rejang Lebong dalam beberapa tahun belakangan ujar dia, dapat dilihat dengan dioperasikannya beberapa hotel baru di wilayah itu, yang tentunya akan memberikan nilai positip bagi daerah dalam rangka menyukseskan program pariwisata setempat dan Provinsi Bengkulu umumnya.

Tersedianya hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan sarana prasana pendukung yang memadai itu, selain untuk pendukung dunia pariwisata Rejang Lebong juga berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan Pemprov Bengkulu di Rejang Lebong.

Sementara itu Putra Mas Wigoro, pengelola Golden Rich 88 Hotel Rejang Lebong yang diresmikan pada Minggu (2/9) kemarin mengatakan, keberadaan hotel yang dikelolanya itu untuk mendukung program Rejang Lebong sebagai kota wisata dan program Visit 2020 Wonderful Bengkulu.

"Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi Kabupaten Rejang Lebong dan menyukseskan program pak bupati guna menjadikan Rejang Lebong sebagai kota wisata," ujarnya.

Selain itu keberadaan hotel berbintang tiga itu kata dia, guna mendukung pelaksanaan festival garden flowers 2020 yang akan dilaksanakan di Rejang Lebong dalam program Visit 2020 Wonderful Bengkulu.

Hotel yang dikelolanya itu sendiri, memiliki 46 kamar, kemudian dilengkapi dengan kolam renang, lahan parkir yang memadai, gedung pertemuan yang bisa dipakai untuk acara pernikahan maupun kegiatan lainnya dan posisinya berada ditengah-tengah kota.

Pewarta: Nur Muhamad

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018