Rejang Lebong (Antaranews Bengkulu) - Tim Relawan Jokowi atau Rejo di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu telah membentuk 45 posko pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 di daerah ini.

"Saat ini tim pemenangan capres dan cawapres pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Kabupaten Rejang Lebong sudah terbentuk pada 15 kecamatan. Saat ini sudah terbentuk 45 posko pemenangan," kata Yudi S, Ketua Tim Rejo Kabupaten Rejang Lebong, saat pengukuhan Tim Rejo, di Kecamatan Curup Timur, Minggu.

Pengembangan tim pemenangan capres dan cawapres nomor urut 1 di daerah tersebut, ujar dia, dalam rangka merebut kemenangan di wilayah itu, dengan posko yang didirikan setiap kecamatan tiga posko.

Pihaknya menargetkan nantinya posko tim pemenangan ini akan terbentuk pada 156 desa dan kelurahan dalam 15 kecamatan di Rejang Lebong.

Selain membentuk posko pemenangan setiap kecamatan, Tim Rejo Kabupaten Rejang Lebong, kata dia lagi, juga terus mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh Jokowi dalam empat tahun kepemimpinannya, sehingga diharapkan mampu menarik simpati masyarakat setempat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rejang Lebong Heri Aprianto menjelaskan kegiatan yang mereka laksanakan itu selain pengukuhan Tim Rejo Kecamatan Curup Timur, juga deklarasi pemilu damai oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rejang Lebong.

"Hari ini kita melaksanakan deklarasi damai, dengan harapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di Kabupaten Rejang Lebong nantinya bisa berjalan aman, damai, dan sukses," katanya.

Dia mengajak seluruh pengurus DPC PDIP dan relawan Jokowi-Ma`ruf Amin di Kabupaten Rejang Lebong untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres tersebut, dengan melihat keberhasilan yang sudah ditunjukkan Joko Widodo dalam empat tahun memimpin Indonesia.

Pewarta: Nur Muhamad

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018