Bengkulu, (Antaranews Bengkulu) - Kawan lama grup mengembangkan sayap ke Provinsi Bengkulu dengan membuka toko unit bisnis informa dan ace di salah satu mall di Kota Bengkulu yang resmi dibuka sejak Kamis, 13 Desember.

Direktur Pemasaran Kawan Lama Grup, Nana Puspa Dewi mengatakan pembukaan toko baru di berbagai kota termasuk Bengkulu merupakan komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. 

“Kami melihat peluang yang besar di Bengkulu dan ini toko pertama di daerah ini dan kami berharap akan bertambah,” katanya.

Pembangunan hunian baru yang terus berkembangkan membuat kebutuhan masyarakat terhadap perabotan dan perlengkapan rumah tangga juga meningkat dan hal itu ditangkap sebagai peluang oleh Kawan Lama Grup.

Seperti diketahui Ace yaitu pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, sedangkan informa merupakan pusat furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis.

Untuk keamanan produk, Ace memberikan layanan asuransi yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, jauh ke dalam air, ledakan, kebakaran, kerusuhan, huru-hara maupun bencana alam.

Sementara informa menyediakan jasa konsultasi desain dalam ruangan atau “interior design” untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

Deputy Operation PT Home Center Indonesia, Jamaludin Goleng mengatakan 97 persen karyawan yang bekerja di dua unit bisnis tersebut merupakan putra dan putri asli Bengkulu yang diharapkan dapat meniti karir di Kawan Lama Grup.

Ia menambahkan bahwa lokasi unit bisnis yang berada di tepi Pantai Panjang Kota Bengkulu itu juga diharapkan dapat menjadi destinasi wisata mall dengan beragam pilihan yang disajikan lewat produk informa dan ace.

Pewarta: Helti Marini S

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018