Mukomuko (Antaranews Bengkulu) - Mobil tangki BBM milik Pertamina B 9122 SFU yang dikemudikan oleh Handani Wibowo (28) terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Retak Mudik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sabtu pagi, sehingga menyebabkan satu orang mengalami memar pada bagian kepala.

Menurut keterangan Beni, saksi di tempat kejadian peristiwa di Mukomuko, Sabtu, mobil tangki BBM pertamina tersebut mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Ia mengatakan, mobil tangki tanpa muatan BBM pertamina ini mengalami kecelakaan tunggal saat dalam perjalanan dari arah Kabupaten Mukomuko menuju Kota Bengkulu.

Akibat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut kernet mobil tangki bernama Ruslan Afendi (36), warga yang beralamatkan di jalan Tunas Muda BTN Rawa Sari Bukit Datuk Kota Dumai, Riau mengalami memar pada bagian kepala.

Sedangkan kondisi pengemudi mobil tangki Handani Wibowo (28), warga yang beralamatkan di Jalan Pariwisata, Lempuing Kota Bengkulu tidak mengalami cedera kecelakaan tersebut.

“Sopir mobil tangki tersebut tidak mengalami cedera usai kecelakaan tunggal tersebut,” ujarnya pula.

Ia mengatakan, saat ini pihak kepolisian sektor Kecamatan Sungai Rumbai telah melakukan berbagai tindakan seperti mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di tempat kejadian.

Kemudian membawa salah seorang korban kecelakaan tunggal di wilayah ini berobat ke sarana pelayanan kesehatan terdekat dan membantu evakuasi mobil tangki BBM pertamina yang terguling di wilayah ini.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2018