Bengkulu (AntaraNews Bengkulu) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem)  Surya Paloh mengukuhkan dan melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Provinsi Bengkulu sekaligus konsolidasi pemenangan calon legislatif DPR RI, DPD, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

“Saya harapkan pengurus baru ini dapat mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu,” kata Surya Paloh saat memberikan sambutan di sela pelantikan, Senin.

Kepengurusan Partai NasDem Provinsi Bengkulu dipimpin Ferry Ramli yang saat ini tercatat sebagai Bupati Bengkulu Tengah. Mantan kader Partai Golkar ini diaantik menggantikan Dedi Ermansyah.

Menurut Surya Paloh, ketua terpilih merupakan kader terbaik yang memiliki tekad kuat dan semangat tinggi untuk memajukan partai.

Paloh juga menyampaikan harapannya pada pemilu legislatif mendatang di bawah kepemimpinan pengurus baru yaitu menjadi partai nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Ia menambahkan, bahwa tugas seluruh kader tidak hanya merebut kursi legislatif dan menjadi partai pemenang di daerah ini tapi juga ikut memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden mendatang.

Ferry Ramli kepada jurnalis mengatakan siap menjalankan amanah dari partai dan siap memajukan partai NasDem sehingga menjadi partai pemenang pemilu di daerah ini.

“Kalau kita bergerak bersama-sama dengan semangat yang tinggi, pasti kita menang,” ucapnya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019