Bengkulu (AntaraNewsBengkulu) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan berkunjung ke Bengkulu dan salah satu agendanya bertemu warga di pasar tradisional Panorama Kota Bengkulu.

Tim Kampanye Nasional pasangan 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno Provinsi Bengkulu, Benny Suharto mengatakan kunjungan Sandi di Bengkulu untuk menjawab permintaan pendukung di daerah ini.

"Alhamdulillah beliau berkesempatan berkunjung ke Bengkulu untuk memenuhi permintaan emak-emak dan milenial Bengkulu," kata Benny di Bengkulu, Jumat.

Ia mengatakan, Sandi akan berkesempatan memberikan motivasi kepada kalangan emak-emak dan milenial Bengkulu. Dijelaskan Benny, dengan kehadiran Sandi diharapkan mampu menyemangati kalangan wirausahawan muda untuk mengangkat potensi lokal Bengkulu.

Benny mengatakan, dirinya telah berkeliling Provinsi Bengkulu dan sangat banyak masukan dan realitas lapangan yang ditemui. Apalagi kondisi saat ini dimana harga-harga produk pertanian turun yang sangat memberatkan petani. Oleh karenanya, wirausahawan muda milenial diharapkan mampu mengangkat produk lokal Bengkulu. Misalnya, kopi, karet, jagung, sawit untuk go internasional.

"Potensi kita sangat banyak. Tinggal lagi bagaimana kita mengangkatnya, mengemasnya semenarik mungkin dan diminati oleh masyarakat,” ujar dia. 

Sementara itu, Koordinator Milenial Bengkulu, Kasrul Pardede mengatakan, ada 1.000 orang milenial yang terdiri dari berbagai organisasi dan simpatisan Prabowo - Sandi yang siap hadir bersilaturahmi dengan mantan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta itu.

"Yang sudah konfirmasi dari berbagai organisasi, diantaranya go Prabowo  - Sandi, Gema Padi, Tidar dan kalangan milenial lainnya," katanya.

Berdasarkan jadwal rangkaian kegiatan selain menemui pedagang di Pasar Panorama, Sandiaga akan bertemu pendukung di Persada Bung Karno.

Pewarta: Helti Marini S

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019