Mukomuko (Antaranews Bengkulu) – Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu Choirul Huda berharap ke depan pers memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat di daerah ini.

“Pemerintah setempat mendukung HPN tingkat provinsi yang akan diselenggarakan di daerah ini, kita berharap ke depan pers memberikan informasi yang bekualitas kepada masyarakat,” kata Bupati Mukomuko Choirul Huda di Mukomuko, Minggu.

Ia mengatakan hal itu usai mengikuti acara “Millenial Road Safety Festival” yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor setempat di depan Sekretariat Pemerintah setempat.

Bupati berharap p
ers memberikan sebuah edukasi atau pendidikan untuk warga masyarakat di daerah ini dan memberikan sebuah hiburan kepada masyarakat melalui tulisan yang bagus.

Terkait dengan pelaksanaan HPN tingkat provinsi tahun 2019 di kabupaten ini, ia mengatakan, pemerintah setempat mendorong bagaimana masyarakat setempat juga mendukung HPN.

“Kita berusaha bagaimana masyarakat setempat juga mendukung acara HPN di daerah ini,” ujarnya.

Selain itu, katanya, pemerintah setempat mendukung HPN dan mendukung berbagai kesiapan yang telah dan akan dilakukan oleh pantia HPN tingkat provinsi tahun 2019 di daerah ini.   

Lebih lanjut, ia mengajak, semua pihak di daerah ini untuk mensukseskan HPN tingkat provinsi yang digelar selama tiga hari mulai tanggal 14 hingga 16 Maret 2019 di daerah ini.    

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019