Bengkulu (Antara News Bengkulu) - Pemerintah Provinsi Bengkulu menyiapkan sejumlah kuliner lokal seperti tempoyak dan pendap untuk dihidangkan pada Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menggelar kunjungan kerja di Bengkulu pada 15-17 Februari 2019.

“Beberapa kuliner lokal sudah disiapkan untuk menyambut Wakil Presiden Yusuf Kalla, mudah-mudahan beliau suka,” kata Asisten I Pemerintah Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri di Bengkulu, Selasa.

Ia mengatakan agenda utama Wapres Jusuf Kalla ke Bengkulu adalah untuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Sidang Tanwir Muhammaddiyah ke-51 tahun 2019.

Selain membuka Rakor Tanwir tersebut Wapres direncanakan meresmikan sejumlah provek yaitu pengemasan milik PT Semen Padang di area rencana Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pulau Baai, meresmikan “Integrated Terminal Operating System” (ITOS) di Pulau Baai dan penyerahan asuransi nelayan.

“Setelah melakukan pembukaan acara Tanwir Muhammadiyah, meresmikan sejumlah kegiatan dan penyerahan asuransi jiwa lalu shalat Jumat bersama dan langsung makan siang," lanjutnya.

Pewarta: Anggi Mayasari

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019