Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno menyesalkan adanya aksi arogan seorang ASN di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (15/4).

"Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemnaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai," kata Soes dalam siaran pers, Jakarta, Selasa malam, seraya mengkonfirmasi bahwa insiden tersebut melibatkan seorang aparatur sipil negara di Kementerian Ketenagakerjaan.

"Yang bersangkutan memang benar merupakan ASN yang bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan," kata Soes.

Pihaknya menegaskan akan membina ASN tersebut sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani Kepolisian. Kemnaker pun menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib terkait penyelesaian kasus ini.

Soes berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

Sebelumnya, pengemudi Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B 1592 BJK dikabarkan mengamuk di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Pria yang diketahui ASN di Kementerian Ketenagakerjaan itu memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil Honda Brio milik pengendara lain yang melintas di sana.

Kejadian ini viral di media sosial instagram. Dikabarkan, pria itu mengamuk karena tak terima mobilnya tak bisa menyalip mobil Honda Brio di depannya.

Pewarta: Anita Permata Dewi

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019