Sebanyak 30 orang pemuda yang tergabung dalam Forum Bikers Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan berbagai bahan pokok, pakaian, pembalut, pampers dan air mineral kepada warga yang menjadi korban bencana alam banjir dan longsor di Bengkulu Tengah.

Penyerahan bantuan langsung kepada Camat Kecamatan Pagar Jati dan Camat Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah, Minggu.


Ketua Forum Bikers Kabupaten Mukomuko Agus Putra Nasution mengatakan penggalangan dana semula dalam bentuk uang dari para Bikers dari berbagai motor club yang tersebar di berbagai kecamatan di daerah setempat dan selanjutnya dibelikan berbagai bahan kebutuhan warga korban. 

Forum Bikers dari kabupaten yang berada sejauh 270 kilometer sebelah utara Kota Bengkulu ini berhasil mengumpulkan uang sebesar puluhan juta rupiah untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bengkulu Tengah.
 

Perwakilan Forum Bikers Kabupaten Mukomuko. (Foto Antarabengkulu.com)


Ia mengatakan, uang sebesar puluhan juta rupiah tersebut dibelikan berbagai bahan kebutuhan pokok, pakaian layak pakai, pembalut wanita, pampers bayi, air mineral dan berbagai jenis bantuan lain untuk korban banjir dan longsor.

Kemudian bantuan berupa barang tersebut diantar langsung oleh sekretarir forum ini Dedi Floow Kawasaki Ninja Club Indonesia (KNCI) beserta dua anggota FBKM lainnya yakni Surya dari Keluarga Scorpio Independent Mukomuko (K-SIM) dan Wahyu Yukimo. 

Kemudian di posko penerimaan bantuan di Bengkulu sudah ada Bendahara forum ini Adam dari Kawasaki D-Tracker Super Moto Mukomuko (KRACKER) yang sudah terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak BPBD dan SAR yang ada di Bengkulu Tengah.

Ia menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh anggota FBKM yang cukup solid dan peduli dengan nasib sesaman dan ucapan terima kasih kepada anggota yang atas partisipasinya.

Pewarta: Ferri Arianto

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019