Jalur transportasi di Jalan Transyogi menuju kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam mulai dipadati kendaraan.

Jalan Transyogi melintasi empat wilayah Kota Jakarta Timur, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Selain kendaraan masyarakat yang ingin berakhir pekan di luar kota Jakarta, juga kendaraan para pelayat menuju kediaman SBY. Mereka ingin ungkapan duka cita atas meninggalnya Ibu Negara RI Periode 2004-2014, Kristiani Herawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono.

Selain itu, puluhan personel Brimob bersenjata lengkap terlihat berjaga di pertigaan jalan menuju Puri Cikeas di Jalan Letda Nasir, Cikeas Nagrak, Bogor. Personel polisi juga membantu merapikan karangan bunga ungkapan duka cita yang terus berdatangan.

Saat ini di kediaman SBY digelar acara pengajian bersama menunggu datangnya jenazah Ani Yudhoyono yang diterbangkan dari Singapura. Sebelumnya, Istri Presiden ke-6 RI, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam perawatan di National University Hospital pada Sabtu siang.

Ani Yudhoyono meninggal saat menjalani perawatan sakit kanker darah di NUH, Singapura.

Pewarta: Fauzi

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019