Satu unit mobil berwarna putih menabrak sejumlah motor yang sedang parkir dikawasan pinggiran jalan Ulee Lheue Banda Aceh, Sabtu (29/6) dini hari dan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Mobil tersebut hilang kendali saat tengah melakukan pertunjukan drifting liar mengakibatkan deretan kendaraan bermotor dari para anggota komunitas yang sedang parkir di seputaran jalan tersebut ditabrak dan beberapa diantaranya rusak.

Syahril Ramadhan, salah satu warga yang sering melintasi kawasan tersebut mengatakan kawasan seputaran jalanan itu menjadi tempat perkumpulan dari berbagai komunitas.

“Biasanya malam Sabtu dan Minggu tempat ini sangat ramai karena banyak dari para komunitas-komunitas yang datang untuk berkumpul,” jelasnya.

Menurut dia, pertunjukan-pertunjukan teraebut terkadang kerap dilakukan oleh sejumlah oknum anggota komunitas yang tidak bertanggungjawab.

“Iya kadang-kadang pertunjukan drifting mobil ini dilakukan sekitar jam 12 malam ke atas, tetapi itu tidak setiap malam,” katanya.

Pewarta: Mabrur

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019