Banda Aceh (ANTARA Bengkulu) - Satu unit mikrofon Fadli Padi terlelang Rp17 juta pada kegiatan konser kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Banda Aceh, Minggu.

Mikrofon yang telah mendampingi Fadli selama 13 tahun tersebut dilelang dalam kegiatan konser amal yang dihadiri ribuan penonton di gedung AAC Dayan Dawood Darusssalam Banda Aceh.

"Harga lelang mikrofon ini saya sumbangkan untuk rakyat Palestina dan saya tidak menyangka harga lelangnya akan mencapai Rp17 juta," katanya di sela-sela menghibur para penonton di konser amal tersebut.

Mikrofon yang juga telah melanglang buana ke seluruh Tanah Air bersama penyanyi papan atas itu dibeli oleh seorang penonton, Raihan Iskandar pada konser amal tersebut.

Raihan Iskandar yang membeli mikrofon dengan harga penawaran tertinggi pada konser tersebut merupakan salah seorang anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Fadli berharap penderitaan rakyat Palestina akan segera berakhir dan seluruh masyarakat di sana dapat hidup dengan damai sebagai sebuah negara merdeka.

Konser amal dari Aceh untuk rakyat Palestina yang diselenggarakan  Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh juga melelang syal Palestina yang ditandatangani artis internasional Mahir Zain.

Syal Palestina yang ditandatangani Maher Zain yang dibuka harga Rp10 juta, terlelang dengan harga Rp13 Juta oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal.

Ribuan penonton memadati gedung ACC Dayan Dawood pada konser amal untuk Palestina yang juga menghadirkan artis papan atas lainnya seperti Sulis (Cinta Rasul), Rafli (Kande) dan tim nasyid Izzatul Islam.

Ribuan penonton yang hadir dari berbagai kalangan dengan antusias datang dan mendermakan sebagian dananya untuk ikut serta mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat di Palestina.

Dalam konser amal tersebut juga hadir ketua KNRP Pusat Suripto dan KNRP Aceh Tgk Makhyaruddin. (ant)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012