Bengkulu (ANTARA Bengkulu) - Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menggelar "Lomba Foto Cagar Budaya dalam Kearifan Lokal".

Dalam Surat yang dikirim ke pengelola www.antarabengkulu.com, yang ditandatangi Plh Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Widiati, disebutkan  total hadiah sebesar Rp85,5 juta.

Kategori kompetisi dibagi dua yakni foto jurnalistik dan foto umum dengan kriteria kesesuaian tema, teknik pemotretan, pesan yang disampaikan dan keunikan/kebaruan.

Dewan juri terdiri atas Hermanus Prihatna (ANTARA Foto), Enny Nuraheni (Reuters Photo), Agus Aris Munandar (arkeolog), Farid Gaban (Wartawan Zamrud Khatulistiwa), Praktisi Fotografi dan Antropolog.

Sedangkan ketentuan teknis dan pengiriman antara lain foto dibuat pada rentang waktu 1 Januari-30 November 2012, foto original, belum pernah diikutsertakan pada lomba foto sejenis dan lainnya.

Keterangan lebih lanjut: www.cagarbudayaindonesia.com; email: andi.bohary@gmail.cm, fb: fotocagarbudaya dan tweet:@fotocagarbudaya.
(***)
   

Pewarta:

Editor : Triono Subagyo


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012