Paris (ANTARA Bengkulu) - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan  penampilan mengesankan yang membawa kemenangan Sabtu, ketika mencetak dua gol dan membantu lahirnya dua gol berikutnya untuk kemenangan Paris St Germain 4-0 atas Troyes sehingga berada di puncak klasemen Liga Prancis.  

Ibrahimovic, tampil lagi setelah dilarang dua laga, menciptakan gol bagi Maxwell dan Blaise Matuidi pada tiap babak, sebelum mencetak gol sendiri pada menit ke-70 dan ke-89.  

PSG, yang belum menang dalam tiga laga liga terakhir, kini menyimpan 26 poin dari 14 pertandingan dan memimpin tim urutan kedua St Etienne, yang kalah 0-1 atas Valenciennes, Jumat, dengan satu poin setelah maju ke putaran 16 besar kompetisi Liga Champions.  

Tim urutan ketiga Olympique Lyon, selevel dengan 25 poin bersama St Etienne, akan berada di puncak bila mereka menang atas Toulouse, Minggu, sedangkan tim urutan keempat Girondins Bordeaux, terpaut satu poin di bawah, berkunjung ke Montpellier dan juga mengincar tempat di urutan teratas.  

Lyon akan bermain tanpa diperkuat striker Lisandro Lopez yang mengalami cedera paha, kata pengurus klub yang tujuh kali juara Prancis itu, Sabtu.  

PSG berjuang keras dalam hampir seluruh pertandingan melawan tim kedua dari bawah Troyes, dan semua permainan berubah setelah tampilnya lagi Ibrahimovic.  

"Butuh dua kali untuk mengalahkan dan membuat tekanan pada kami. Kami datang untuk menang. Rasanya penting menyampaikan pesan ini," kata Ibrahimovic kepada wartawan. (ant)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012