Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara selalu dijadikan acuan pemberitaan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Pernyataan ini disampaikan Rohidin saat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk LKBN Antara ke-82 tahun di Bengkulu, Jum'at.

"Selama ini Pemerintah Provinsi Bengkulu menjadikan Antara media acuan untuk mendapatkan informasi maupun menyebarkan informasi dari pemerintah provinsi," kata Gubernur Bengkulu, Jum'at.

Memasuki usia yang ke-82 tahun ini, Rohidin berharap LKBN Antara dapat terus menjadi media yang menyajikan informasi secara utuh, cepat, akurat dan penting.

LKBN Antara juga diharapkan terus menjadi mitra strategis pemerintah khususnya bagi Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka memajukan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Antara yang ke-82, tetaplah menjadi media yang cepat, akurat, lengkap dan penting buat masyarakat. Selamat dan sukses terus," ucap Rohidin.

LKBN Antara hari ini, Jum'at 13 Desember 2019 genap berusia 82 tahun. Kantor berita ini telah ada sejak 13 Desember 1937.

Pewarta: Carminanda

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2019