Sebagai bagian dari inisiatif kejoG (kilas balik Gojek) untuk Indonesia, Gojek menghadirkan kejoG untuk Medan dengan mengulas lima solusi utama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari.
 
"Lima solusi tersebut adalah GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan, Keselamatan dan Layanan Transportasi Gojek," kata Regional Corporate Affairs Gojek Michael Reza Say saat berkunjung di Kantor Berita ANTARA Biro Sumut, Rabu.
 
Prinsip Gojek dalam memudahkan kehidupan sehari-hari melalui teknologi adalah dasar dari semua inovasi dan solusi yang Gojek luncurkan, termasuk di Kota Medan dan sekitarnya.
 
"Kami yakin bahwa user experience, kepuasan, dan loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Gojek, karena itulah kami melakukan pendekatan berbasis produk. Artinya, Gojek memastikan bahwa produk yang kami hadirkan mudah digunakan dan benar-benar menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami," ujarnya.
 
Alasan mengapa lima solusi ini menjadi bagian dari kejoG untuk Medan  untuk melihat bahwa pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya memiliki preferensi dan kebutuhan akan solusi tersebut dalam keseharian mereka.
 
“Medan merupakan salah satu kota yang warganya begitu lekat dengan Gojek. Ke depannya, kami akan terus berinovasi menghadirkan solusi yang dibutuhkan pelanggan serta memastikan pengalaman terbaik dalam penggunaan aplikasi kami (user experience),” ujarnya.

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020