Bengkulu  (ANTARA Bengkulu) - Sebuah mobil pick up bernomor polisi BD 9517 AL sekitar pukul 11.00 terperosok ke jurang sedalam lebih kurang lima meter yang berlokasi di Jalan Ciliwung Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu.

"Kami baru saja dari Linggau dan tidak menyangka mobil yang dikendarai teman saya ini bakal terperosok ke dalam jurang ini," kata Kernet mobil, Redi kepada reporter antarabengkulu.com, Rabu.

Ia mengatakan, dirinya dan temannya berencana mengangkut trafo dengan menggunakan mobil tersebut. Saat kejadian mobil hanya diisi mereka berdua dan melaju menuju Kampung China Kota Bengkulu.

"Ini sudah perjalanan kedua untuk mengambil barang menuju kampung China dan tiba-tiba saja mobil terperosok ke dalam jurang ini," katanya.

Akibat kecelakaan tersebut sang supir terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka yang dialaminya sedangkan dia sendiri hanya menderita sedikit luka lecet.

"Ini murni kecelakaan yang tidak disengaja karena teman saya tidak ngebut, tidak dalam keadaan mengantuk ataupun kehilangan kesadarannya akibat meminum minuman beralkohol, tiba-tiba saja stir mobil tidak dapat dikendalikan dan akhirnya mobil masuk ke dalam jurang ini," katanya.

Sementara itu seorang saksi mata, Wati mengatakan, kawasan jalan Ciliwung tersebut memang kerap kali terjadi kecelakaan akibat curamnya tanjakan di tempat itu.

"Saya tiba-tiba mendengar ada suara yang cukup kencang dari arah jurang dan melihat ada sebuah mobil yang telah terperosok ke dalamnya," katanya.

Selain mobil, motor pun sering juga terperosok ke dalam jurang tersebut akibat beberapa hal seperti kurang hati-hati ataupun tidak mampu mendaki tanjakan jalan tersebut.

"Kami harap pemerintah daerah ini membuat pembatas jalan di pinggir jurang ini agar tidak ada ada lagi kecelakaan serupa yang terjadi seperti ini," katanya. (mhe)
    
   

Pewarta:

Editor : Indra Gultom


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2012