Los Angeles (Antara Bengkulu) - Penyanyi R&B Chris Brown, Minggu, tampil di ajang Grammy Awards sambil tersenyum seraya mengatakan bahwa ia hanya sedikit terbentur setelah mobilnya menabrak dinding menjelang penghargaan industri musik tahunan itu.

"Sedikit lebam, tapi saya baik-baik saja," kata Brown (23) yang mengenakan setelan serba putih karya Lanvin, kepada E! News di karpet merah.

Brown menabrakkan Porsche-nya ke dinding di Beverly Hills pada
Sabtu dan mengatakan kepada polisi bahwa ia mencoba untuk menghindari paparazzi yang agresif.

"Saya akan mendapatkan satu lagi," kata Brown sambil tertawa kepada E! News, Minggu. "Asuransi itu baik."

"Paparazzi cenderung berlebihan. Namun semua baik. Tidak ada cedera, "tambahnya.

Album "Fortune" Brown dinominasikan untuk album kontemporer terbaik di ajang Grammy, Minggu, namun nasib baik ada pada Frank yang membawa pulang piala dalam kategori itu.

Kecelakaan itu terjadi hampir tepat empat tahun setelah Brown
menyerang pacarnya, penyanyi Rihanna, malam sebelum
acara penghargaan pada tahun 2009.

Rihanna dan Brown baru-baru ini kembali menjadi sepasang kekasih, tetapi pasangan itu berjalan di karpet merah secara terpisah pada Minggu. Rihanna memenangkan penghargaan Grammy untuk kategori Video Pendek Terbaik melalui lagunya "We Found Love". Ia juga tampil  di acara itu.

Brown mengaku bersalah pada tahun 2009 karena memukul dan meninju Rihanna dan hingga kini masih dalam masa percobaan. Pekan lalu, seorang hakim Los Angeles memerintahkan laporan baru terkait layanan masyarakat yang harus dipenuhi Brown sebagai bagian dari hukumannya setelah jaksa menuduh jika ia mengambil jalan pintas. (Antara)

Pewarta:

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2013