Jajaran Kodim 0409/Rejang Lebong bersama dengan Perum Bulog Cabang Rejang Lebong, Jumat sore, membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang.

Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol Inf Sigit Purwoko didampingi Kacab Perum Bulog Rejang Lebong Muhammad Ade Saputra usai kegiatan mengatakan, pembagian takjil tersebut dilakukan pihaknya dalam rangka memperkuat sinergisitas serta memperingati HUT Bulog ke 53.

"Takjil berbuka puasa yang dibagikan ini sebanyak 1.000 paket, di mana sebanyak 500 paket kita bagikan di Kabupaten Rejang Lebong dan 500 paket lagi kita bagikan di wilayah Kabupaten Kepahiang," ujar Dandim.

Takjil yang dibagikan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong kata dia, dibagikan kepada masyarakat di empat lokasi seperti di Jalan Kartini Curup, Pasar Bang Mego, kawasan Talang Rimbo Baru dan Pasar Atas Curup.

Sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Kepahiang dibagikan oleh personel TNI yang bertugas di Koramil Kepahiang bersama dengan petugas Bulog di dua lokasi yang berbeda.

Sementara itu, Kacab Perum Bulog Rejang Lebong Muhammad Ade Saputra menambahkan jika sinergisitas antara Bulog dengan TNI sudah terjalin sejak dulu, karena kepala Bulog awalnya berasal dari TNI.

"Kebetulan saat ini bulan suci Ramadhan dan bertepatan dengan ulang tahun Bulog yang ke 53. Makanya kita selalu berkoordinasi untuk meningkatkan sinergi kita dalam rangka memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat," kata Muhammad Ade Saputra.

Pewarta: Nur Muhamad

Editor : Musriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bengkulu 2020